Tita

hey semua, ketemu lagi. alhamdulillah akhirnya aku bisa buka blog dan nulis postingan lagi. hweu~ karena penggunaan modem internet dibatasi sama mama jadi gini deh, jarang bisa blogging :D. oh iya aku mau cerita nih. kali ini ceritanya menyedihkan. sebenarnya peristiwa ini udah terjadi 2 hari yang lalu, berhubung baru bisa buka blog makanya baru bisa nulis sekarang. hehe..
oh ya, hari sabtu yang lalu ayah dari temen sekelasku ; Amelia Astuti meninggal dunia. innalillahi wa innailaihirajiun..
aku sempet kaget dan nggak percaya sebelumnya ketika Iqbal memberi tahu aku tentang hal itu, karena dalam jarak yang dekat (sekitar 1 bulan sebelumnya) ibu dari temen sekelasku, dedi juga meninggal.
kaget, nggak percaya, kasihan, dan takut juga yang ada di perasaanku waktu itu dan juga temen-temen Soda Gembira lainnya. kaget dan nggak percaya karena selama ini ayahnya amel nggak ada kabar punya sakit, kasihan karena amel anak yang pendiam dan baik hati di kelas, takut kehilangan karena amel pindah dari bandung karena pekerjaan ayahnya, dan kalau ayahnya meninggal kami takut kalau amel sekeluarga mau pindah ke bandung lagi. :(
huaaaa...
setelah mendengar kabar itu pun kami keluarga Soda Gembira langsung menuju rumah amel untuk melayat. dan disana ternyata sudah ramai dengan orang2 yang melayat, juga ada beberapa murid Smada yang merupakan teman-teman kakak amel. dan kita semua berdiri didepan rumah amel bersama dengan beberapa orang lainnya, disana kita bisa melihat jenazah ayahnya amel dari dekat. dan disampingnya ada amel, kakak dan ibunya. begitu kasihan.. disana aku melihat amel menangis. ahh~ jadi teringat sama orang tua. merasa beralah banget karena selama orang tua masih ada aku belom pernah  membahagiakan mereka :(
nah.. beberapa saat kemudian kita disuruh menunggu diluar pagar, karena jenazah ayahnya amel akan dimandikan. dan setelah menunggu beberapa lama rombongan Soda Gembira pun pulang.

Bahagiakan dan sayangilah orang tuamu selagi mereka masih ada, karena ketika mereka sudah meninggalkanmu engkau akan merasa menyesal dan sangat kehilangan.

Categories: