Tita

huwawaaaaaa... hiks hiks hoks.. tak tenang rasanyaa, cemas, gelisah, takut, de-el-el campur aduk semuanya, saat kamu diambil oh belahan jiwaku (lebaaay.. hehee)
huhuuuhuuu.. mungkin hari ini memang merupakan hari apesku. tadi di sekolah ada razia hp berkamera, kok guoblok banget ya tadi aku dengan jujur dan polosnya nyerahin hpku gitu aja ke guruku gara-gara dia menakut-nakutiku dengan sesuatu yang konyol "ada razia polisi" huh, ternyata cuman boongan, gila!! nyesel banget aku! aaarghh... dan yeaah sekarang aku kehilangan hp ku untuk batas waktu yang nggak aku ketahuin! apalagi orang tuaku juga nggak mau ngambil hpku, lah trus aku gimana dong? O.o iri deh rasanya sama temen-temen yang lolos dari razia meskipun bawa hp kamera (akting boongnya bagus2~)
bisa bayangin kaan gimana rasanya nggak pegang hp, nggak smsan, nggak fb-an? hmm... mungkin karna hp sudah menjadi teman setiap waktu, jadi pas sekarang udah gak ada, rasanya jadi gak mood ngapa-ngapain..
ckckckc...
*hp ku? dimana kamu? apa kamu baik-baik saja? huuuuu aku kangen kamu.. kapan kamu balik?*
huaaaaaaaaa.. T.T

Categories: