Tita

Pagi ini aku berangkat ke sekolah dengan perasaan biasa. saat memasuki kelas dan duduk di bangku, aku melihat selembar kertas HVS putih yang dilipat, diselipkan di kaca mejaku. penasaran, setelah aku buka ternyata surat cinta, anonim ( ̄●● ̄) ngok *kaget*
wakakakakak ternyata di jaman modern seperti ini masih ada saja yang mengirim surat cinta #ngakak.

barang bukti
isi suratnya aneh, tidak seperti surat cinta kebanyakan. tulisan tangannya lumayan rapi dan hurufnya di capslock semua -___- sepertinya si pengirim itu religius ya. isi suratnya kayak gini:

"Diah Ayu Puspita Rini
jujur, kamu itu cantik, lebih cantik lagi berkerudung.
kamu itu manis di sekolah ini, lebih manis ketika pakai mukenah.
untuk Diah Ayu Puspita Rini
rajinlah sholat, belajar, shodakhoh, menabung
karena dari empat poin tersebut sangat penting bagi kehidupan di dunia dan akhirat. masih banyak lagi poin2 selain itu.
Tita sebenernya aku suka sama kamu
dari pertama bertemu kamu sudah menarik hatiku
jangan keburu pacaran ya fokusin belajar kamu.
dari : fans berat kamu" 

dan aku pun hanya bisa.... ngakak dalam hati (¬_¬͡)

Categories: